Jumat, 07 November 2008

Kuyakin Cinta

Disuatu malam jam 19.43 wib, di J.CO Tunjungan Plaza Surabaya, terjadi percakapan antara dua manusia.

Andri:"Dik..."
Fina : Ya mas...
Andri:"Aku mau ngomong sesuatu"
Fina : apa seh?
Andri:"mmmm...."
Fina : opo toh yo...
Andri:"Kamu maw gak jadi pacarku?"
Fina : hmmm...mbuh...
Andri:"kok mbuh to?"
Fina : huhu...mbuh
Andri:"Kamu ragu-ragu ya?"
Fina : ndak tau... :p
Andri:"Ntar baterai laptopmu buruan habis loh...Eh, donatnya lumayan enak loh... :D"
Fina : ya ndak papa...
Andri:(memandangi fina dengan sayu)
Fina : (memandangi donat...kok apik bentuknya :D)
Andri:"km grogi ya dik?"
Fina : grogi campur takut...huaaa...
Andri:"takut napa?aku kan gak nggigit..."
Fina : takut ngasih jawaban yang salah maksudnya....bukan ma orangnya....
Andri:(perasaan jadi nggak enak)
Fina : nggak enak gimana? harusnya aku yang nggak enak....takut salah
Andri:"dengarkan kata hatimu...(hihihi...sok puitis :p)
Fina : (diam)
Andri:"berarti ditolak nih? Gak pa pa kok...nyantai aja lagi... :p"
Fina : lha aku ndak bilang gitu toh...sapa bilang diam = menolak ?
Andri:"dah gini aja...kalo kamu nerima, makan donat yang putih....kalo kamu nolak, makan donat yang coklat...gampang kan :D"
Fina : weeehh...ndak bisa gitu yow....lha yang donat putih itu pilihanku waktu pesen tadi og....jadi pastinya aku makan yang putih....hwehwe...
Andri:"yes!"
Fina : yess kenapa mas???
Andri:"Itu artinya kamu sebenarnya suka tapi gak berani mengungkapkan (sambil deket-deket fina biar kesetrum) :p"
Fina : weh....kok yakin banget seh mas???..(mikir mode on)
Andri:"kalo gak diterima aku gak mau ketemu kamu lagi (muka cemberut setengah mengancam) (\/)"
Fina : lha aku neh masih takut juga setengah nggak yakin....takut kamu cuma main-main...lha kan kita kenal masih seumur jagung kok tiba-tiba kamu "ngetik" gitu ke aku....(shock...merem melek)....toh mas juga belum kenal aku banget kan, begitu sebaliknya....
Andri:"lah...justru itu...kuharap dengan ini kamu tahu maksud hatiku mendekatimu.Kalo kamu gak bisa jawab sekarang gak pa pa kok...tapi setidaknya berilah aku pertanda, supaya aku gak salah jalan nantinya :p"
Fina : emang apa toh maksud hatimu mendekatiku...? (muka oon...pura2 nggak tau)
Andri:"mencari teman untuk menemani sisa hidupku...hwehe...tapi kalo kamu masih butuh waktu gak usah dipaksain...ntar km malah kecewa loh @.@"
Fina : (akhirnya aku melahap donat tiramisu-ku....)jangan sisa hidup kayak tinggal bentar aja...hush...mas, kalau misal aku bilang iya kita pacaran gimana?kan kamu jauh,emang kamu bisa?...(sambil liat mas andri yang mukanya mulai kusut sut kayak kertas diuntel-untel huhu)....
Andri:"lho...justru aku yang harusnya bilang gitu...as you say a moment ago, wanita itu sangat butuh perhatian...dan sepertinya aku mungkin gak bisa ngasih perhatian yang kamu butuhkan. makanya aku ngasih kamu waktu buat berpikir. ok? kita posting skr aja ya..."
Fina : lha...bener dah mau diposting sekarang???....lha aku belum kasih jawaban pasti lho...gimana?
Andri:"kalo nunggu jawaban darimu bisa-bisa subuh baru posting dik :D"
Fina : hmmm...(menghela nafas panjang)...ya aku mau, kita jalani aja dulu...tapi kamu tau kan kalo aku bukan cewek yang 100% nggak posesif seperti yang kamu mau...hwahwahaha....(masih tetep liat muka bengongnya mas andri)

***

Andri said:
Yah, begitulah. Pada akhirnya percakapan itu berakhir pada jam 20.40 wib. Dan saya cukup beruntung tidak menunggu terlalu lama untuk menunggu jawaban dari 'dia'. Mendapatkan hati seorang wanita tidak semudah membalikkan telapak tangan. Kuman mycobacterium tuberculosis bisa ditaklukkan dalam 6 bulan, tapi hati wanita?Bisa sebulan, setahun, seabad...who knows?

Dan saya baru saja mengawali kisah cinta saya bersama 'dia'. Doakan saja semoga saja langgeng.Selamat menikmati blog baru saya, dengan rasa yang berbeda tentunya.

Fina said:
nggak jadi nambahin wis...^berharap semua berjalan lancar aja^...hihihih...

4 komentar:

Dony Alfan mengatakan...

Happy ending nih critanya? Oh, so sweet...
Smoga cepet dapet momongan ya, haha, bcanda lho

tiki-chan mengatakan...

huray....huray.....

ternyata kakak seperguruan telah mendapatkan seorang wanita...
Alhamdulalillah..

Tomoki say, semoga bahagia, tentram, sakinah, mawadah, warahmah, damai, sentosa dalam keheningan. (???)

sulit dipercaya, tapi lega juga, jadi gak usah bingung lagi sekarang tha....
ta' tunggu undangan dan makan-makannya.

Unknown mengatakan...

waduhhh malem minggu eh malem sabtu baca cerita romatyis abisss. Selama buat Fina and Andri selamat menempuh hidup baru *ehhh belum ya hihhi* selamat bersayang2an dah, memang dunia jadi lebih indah kalo ada yang disayang huehuhu

The Diary mengatakan...

wah... dah pake judul "fina bilang cinta" aja deh biar seru... kyk acara di tipi2 itu lho yang suruh milih heheh

Advertisement